APPLE WATCH TERBARU DILENGKAPI LTE

APPLE WATCH TERBARU DILENGKAPI LTE

APPLE WATCH TERBARU DILENGKAPI LTE

Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Apple Watch. Yah Smartwatch yang satu ini memang banyak di gandrungi oleh kaula muda pada umumnya. Design yang simple serta memiliki banyak kegunaan membuat Smartwatch yang satu ini laku keras dipasaran.

Akan tetapi ketergantungan Apple Watch pada keberadaan Iphone cukup membuat banyak orang mengeluh. Kali ini Apple berencana akan merilis Apple Watch dengan dukungan jaringan LTE yang akan membuatnya terhubung langsung dengan jaringan seluler tanpa harus melalui Iphone.

Hal ini tentunya adalah sebuah terobosan besar buat keberadaan Apple Watch mengingat sebelumnya belum ada satupun generasi smartwatch dari Apple yang memiliki dukungan seperti itu.

BACA JUGA :

Untuk generasi sebelumnya Apple Watch sangat bergantung pada perangkat Iphonenya untuk melakukan hal-hal seperti mengirimkan pesan teks, streaming musik, dan membuat panggilan telepon.

Dukungan chip LTE built-in pada generasi ketiga Apple Watch atau yang dikenal sebagai Apple Watch Series 3 tersebut membuat Apple bakal bersiap menghadirkan model seluler dan non seluler dengan banyak fungsi sama yang dapat dilakukan tanpa bergantung pada Iphone. Selain tidak hanya akan bagus untuk Apple dan pelanggannya namun juga menguntungkan pihak intel yang kabarnya telah menandatangani kesepakatan untuk memasok modem LTE ke Apple.

Nama intel sendiri pada dasarnya bukanlah pihak baru yang menjalin kesepakatan bersama Apple mengingat telah banyak produk desktop dan laptop besutan apple yang memilki dukungan produk Intel. Meskipun begitu Intel tampaknya juga harus mengakui keunggulan Qualcomm yang telah lama didapuk menjadi salah satu pemasok utama modem buat produk gadget mobile besutan Apple.

Apple saat ini dikabarkan telah membahas bersama operator nirkabel di Amerika Serikat dan Eropa tentang mendukung Apple Watch baru denggan konektivitas LTE. Sebagian besar operator terkemuka di Amerika Serikat akan mendukung perangkat tersebut, termasuk AT&T, SPrint, T-Mobile dan Verizon.

Related posts

Leave a Comment