Bersiaplah Penggemar Samsung S9

Bersiaplah Penggemar Samsung S9

Beberapa bulan setelah peluncuran Note 8 Samsung dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru mereka. Smartphone S9 yang kali ini akan diluncurkan tentu sudah sangat banyak di nantikan para penggemar Samsung.

Samsung dipastikan memperkenalkannya pada event Unpacked di Barcelona pada tanggal 25 Februari 2018 atau sekitar sebulan lagi.

BACA JUGA :

Tanggal itu bertepatan dengan event teknologi ternama, Mobile World Congress. Jadwal peluncuran S9 ini diketahui lewat sebuah undangan yang dikirimkan Samsung pada media.

Dalam undangan, terlihat angka 9 berbalut warna ungu dengan kalimat The Camera. Reimagined. Sehingga dapat dipastikan kemampuan kamera menjadi salah satu fitur utama Galaxy S9.

Kabarnya akan ada dua versi yang diperkenalkan, yakni S9 serta S9+ yang berukuran lebih besar. Berdasarkan beberapa bocoran, desain S9 tidak begitu jauh berbeda dari S8, namun bezelnya makin tipis.

Di casing belakang, akan ada redesain kamera serta pemindai sidik jari berpindah lokasi ke bagian tengah. Kemudian S9 masih akan membawa kamera tunggal dan kamera ganda diperuntukkan buat S9+.

Mengacu pada serangkaian bocoran, Galaxy S9 akan ditenagai Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Prosesor generasi baru itu kemungkinan membuat S9 menjadi Android tercepat pada tahun ini.

Setelah diperkenalkan, pre order kabarnya akan langsung dibuka pada 26 Februari. Kemudian unitnya mulai dikapalkan pada tanggal 16 Maret. Kita nantikan saja.

Related posts

Leave a Comment