CHUWI AKAN HADIR SETIPIS MACBOOK

CHUWI AKAN HADIR SETIPIS MACBOOK

CHUWI AKAN HADIR SETIPIS MACBOOK

Sudah menjadi hal yang di ketahui oleh smua orang kalau Apple memang berhasil memikat banyak orang untuk menggunakan MacBook Air miliknya yang di design super tipis tapi dengan kemampuan yang segudang. Akan tetapi Apple sendiri mematok harga dengan cukup tinggi untuk salah satu laptop keluarannya itu.

Nah bagi mereka yang isi dompetnya kurang tebal tapi ingin mempunyai laptop dengan design seperti MacBook Air kini telah hadir Chuwi LapBook Air. Laptop produksi perusahaan Chuwi asal China ini sudah merilis Laptop yang akan menyaingi MacBook dari Apple.

BACA JUGA :

Menurut kabar yang ada, Chuwi sendiri di ketahui telah menjual laptop mereka dengan angka penjualan yang sangat baik, hal tersebut membuat mereka lebih giat dalam memproduksi laptop dan yang terbaru adalah LapBook Air. Laptop ini di sebut sebagai yang tertipis yang pernah di buat oleh Perusahaan Chuwi.

Desain Chuwi Lapbook Air secara sekilas memang terlihat sangat mirip dengan Apple macbook Air. Bahkan anda seperti melihat macbook Air tanpa logo Apple. Chuwi Lapbooj Air memang sangat tipis dan ringan Serta memiliki keyboard backlit, ini merupakan perpaduan yang sempurna, dan sangat berguna ketika anda mengetik di ruangan yang gelap.

Melihat bodinya yang super tipism anda akan disuguhkan ketebalan 6mm pada titik tertipisnya, Berbekal bodi metal, Bobot laptop ini hanya 1,3 Kg dan di lengkapi dengan finish matte yang membuat anda serasa memegang Macbook sungguhan atau surace Laptop. Meski tipis dan ringan, Namun Lapbook air tetap membawa layar yang cukup lebar yaitu 14,1 inch dengan bezel yang terbilang tipis juga. layar laptop ini juga terlihat sangat hitam ketika layar dalam keadaan mati.

Sayangnya belum ada lagi informasi mengenai spesifikasi, harga serta kapan laptop super tipis ini akan di luncurkan. mengingat chuwi di kenal sebagai produsen laptop budgut , kita bisa berharap jika harga yang di tawarkan tidak begitu mahal.

Related posts

Leave a Comment