GALAXY S9 SEGERA HADIR

GALAXY S9 SEGERA HADIR

GALAXY S9 SEGERA HADIR

Belum genap 1 bulan Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy Note 8 pada akhir bulan yang lalu saat ini sudah beredar informasi yang mengatakan bahwa Samsung sedang mengejar penyelesaian galaxy S9.

Sejatinya memang terlalu dini membicarakan calon penerus Galaxy S8 itu, tapi bahkan informasi mengenai iPhone 9 pun sudah bermunculan. Jadi bukan hal mengejutkan kalau spekulasi soal Galaxy S9 mulai naik ke permukaan.

BACA JUGA :

 

Kabarnya sendiri bicara tentang waktu peluncuran calon ponsel flagship tersebut. Disebutkan kalau Galaxy S9 mungkin akan lahir lebih cepat. Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (4/9/2017), Samsung konon berencana meluncurkannya di awal tahun 2019 atau sekitar bulan Januari nanti.
Menguatkan pandangan tersebut, informasi lainnya juga menyebut kalau Samsung Display –anak perusahaan Samsung pembuat panel layar– sudah akan melakukan pengapalan layar OLED untuk Galaxy S9 di bulan November ini.

Tapi bila mengacu pada kebiasaan Samsung, tebakan kelahiran Galaxy S9 di atas masih meragukan. Pasalnya Samsung punya kebiasaan meluncurkan ponsel flagship-nya mendekati acara Mobile World Congress (MWC) yang biasa di gelar di awal bulan Maret.

Terlepas dari itu, beberapa waktu sebelumnya juga muncul spekulasi soal Galaxy S9 yang menyebut kalau perangkat ini akan hadir dengan teknologi kamera ganda. Sementara kabar lainnya menyebut Galaxy S9 akan menawarkan aksesori dengan konsep modular ala Motorola Moto Z.

Related posts

Leave a Comment