GOOGLE PIXEL 2 AKAN SEGERA DIPERKENALKAN

GOOGLE PIXEL 2 AKAN SEGERA DIPERKENALKAN

GOOGLE PIXEL 2 AKAN SEGERA DIPERKENALKAN

Berbagai informasi mengenai Google Pixel 2 memang sudah banyak didengar mulai dari spesifikasi, fitur yang akan di tawarkan hingga info terbaru saat ini mengenai jadwal Google akan merilis produk smartphonenya.

Kabar penggunaan Snapdragon 836 oleh Google Pixel 2 sebenarnya sempat terdengar bulan lalu. Menurut rumor yang beredar, chipset dengan kemampuan lebih baik dari Snapdragon 835 itu memang akan memulai debut di Google Pixel 2.

Qualcomm Snapdragon 836 akan memiliki kombinasi CPU dan GPU yang sama seperti Snapdragon 835. Namun, clock speed Snapdragon 836 lebih tinggi, sehingga prosesor baru ini dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik.

BACA JUGA :

 

Sementara menilik jadwal peluncuran Google Pixel seri pertama, ada kemungkinan prediksi ini benar adanya. Sebab seperti tahun lalu, perusahaan itu memang memilih waktu peluncuran yang lebih lambat ketimbang perusahaan lain, seperti Samsung dan Apple.

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Google terkait smartphone premiumnya tersebut. Untuk itu, tak tertutup kemungkinan ada perubahan yang dilakukan.

Google juga digadang-gadang akan meluncurkan dua model smartphone anyar untuk tahun ini. Sama seperti sebelumnya, dua model tersebut masing-masing sudah memiliki kode nama, yakni Walleye dan Taimen.

 

Related posts

Leave a Comment