ISU TENTANG NAMA ANDROID P SUDAH BEREDAR

ISU TENTANG NAMA ANDROID P SUDAH BEREDAR

ISU TENTANG NAMA ANDROID P SUDAH BEREDAR

Belum lama Androin Oreo diluncurkan serta diperkenalkan oleh Google, Kali ini sudah beredar bocoran soal nama Android P.

Adalah Hiroshi Lockheimer, VP Android yang melakukan hal tersebut. Tapi sebenarnya apa yang dilakukan Lockheimer bukan yang pertama. Ia pernah melakukannya ketika memberi teka-teki soal nama yang akan diusung Android O.

Melalui akun Twitter miliknya, ketika itu Lockheimer memajang gambar sebuah kue tart yang pinggirannya dihiasi Oreo. Benar saja, Android O kemudian dinamai sebagai Android Oreo.

BACA JUGA :

 

Kini teka-teki baru muncul. Lockheimer kali ini menunjukkan sebuah snack dengan caption #2018 di bawahnya. Meski belum jelas maksudnya, banyak yang berspekulasi kalau gambar tersebut ada kaitannya dengan Android P.

Apalagi snack yang dimaksud adalah Pocky yang juga cukup dikenal, layaknya KitKat dan Oreo. Lantas apakah artinya Android P akan dinamai Android Pocky? Tentu masih terlalu dini memutuskan demikian, apalagi Android Oreo juga belum lama diluncurkan.

Namun secara secara tak langsung teka-teki ini telah memberi gambaran apa nama Android P nantinya.

Di sisi lain, Lockheimer juga mengungkap kemungkinan lahirnya Android versi selanjutnya di 2018. Yang artinya Android Oreo bisa saja berumur pendek.

Bila benar Android P disiapkan untuk 2018, maka makin tinggi saja tingkat fragmentasi Android. Di mana makin banyak ponsel Android yang menggunakan versi yang berbeda-beda.

Related posts

Leave a Comment