K8 KILLER NOTE DARI LENOVO

K8 KILLER NOTE DARI LENOVO

K8 KILLER NOTE DARI LENOVO

Lenovo akhirnya mengeluarkan kembali Smartphone dengan Brand miliknya sendiri. Setelah beberapa kali bernaung di bawah Brand Motorola kali ini Lenovo mengklaim bahwa Smartphonenya akan menjadi Killer Note.

Lenovo K8 yang baru-baru ini diluncurkan oleh Lenovo dengan sebutan Killer Note untuk kalangan menengah ke atas. Smartphone ini dilengkapi dengan Spesifikasi yang tinggi akan tetapi dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA :

Dilihat dari desain, smartphone ini dibalut dengan metal yang premium dan memiliki 2 garis anterna yang menghiasi bagian belakang. sementara dibagian bezel bawah terdapat tombol kapasitif.

Spesifikasi Lenovo K8 ini merupakan hal yang paling diunggulkan, dengan layar IPS 5.5 inch beresolusi FHD dan menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset Mediatek X23 dengan CPU Deca-Core dan GPU Mali-T880 Lenovo K8 diperkirakan akan mengalami peningkatan peforma sebesar 20% dibanding Helio X20.

Variasi lainnya untuk Lenovo K8 ini adalah terdapat 2 jenis memori yang dapat dipilih yaitu RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Eksternal Memori dengan Slot MicroSD hingga 128GB. Memiliki Android 7.1.1 dan dilengkapi juga dengan Turbo Charger dengan baterai sebesar 4000mAh.

Untuk fitur lainnya, Lenovo K8 di bekali dengan Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas audionya serta di bekali dengan fitur TheatreMax untuk meningkatkan pengalaman menonton video dengan kacamata VR.

Terdapat 2 pilihan warna untuk smartphone ini, yakni Black and Fine Gold. Untuk varian RAM 3GB di banderol seharga 2.7 Juta rupiah sedangkan untuk Varian RAM 4GB di banderol dengan harga 2.9 Juta rupiah.

Related posts

Leave a Comment