Laptop 2 in 1 Berlapis Kulit

Laptop 2 in 1 Berlapis Kulit

Teknologiterkini.com – Sebagai perangkat konversi, Spectre Folio dilengkapi dengan engsel fleksibel. Saat Anda ingin mengubahnya menjadi laptop, engsel dapat ditekan sehingga posisi layar menghadap keyboard. Mengunci posisi ini dimungkinkan oleh magnet.

Sementara itu, layarnya juga bisa dilipat untuk menutupi keyboard sepenuhnya. Dengan begitu, Specter Folio juga mengubah fungsinya sebagai tablet layar sentuh yang dapat ditulisi dengan aksesori stylus.

Dalam aspek “jeroan”, Specter Folio didukung oleh chip Intel Core i7 generasi ke-8 (Amber Lake-Y) dengan kecepatan 1,5 GHz (turbo boost hingga 4,2 GHz), dipasangkan dengan RAM 16GB dan media penyimpanan SSD 1TB .

Dalam hal konektivitas, ada satu port USB tipe-C, dua port Thunderbolt 3, konektor jack audio 3,5 mm, dan kamera depan dengan fitur infra-merah (IR) untuk pengenalan wajah Windows Hello. Baterai 6-sel dikatakan kuat hingga 18 jam, dan mendukung teknologi pengisian cepat.

Baca juga : Snapdragon 675 Pertama Oleh Vivo V15 Pro

Laptop dengan berat 1,45 kg dengan sistem operasi Windows 10 Pro tersedia dalam Cognac Brown dan dibanderol dengan harga Rp. 34.999 juta. Harga-harga ini termasuk aksesori laptop pendukung seperti HP Digital Pen, HP USB-C Multiport, dan HP Presenter Elite HP.

Untuk ketersediaan, laptop dapat diperoleh secara offline di toko-toko laptop mitra resmi HP di berbagai kota di Indonesia mulai hari ini. Spectre Folio juga dapat diperoleh secara online melalui toko online HPShopping.id dan platform e-commerce mitra HP seperti JD.id, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia mulai hari ini.

Related posts