LAPTOP DENGAN WIRELESS CHARGING PERTAMA

LAPTOP DENGAN WIRELESS CHARGING PERTAMA

LAPTOP DENGAN WIRELESS CHARGING PERTAMA

Wireless Charging biasanya kita temukan pada perangkat smartphone tapi kali ini berbeda karena Laptop dan tablet yang satu ini sekarang sudah di lengkapi dengan fitur Wireless Charging. Dell Latitude 7285 merupakan Laptop pertama yang memiliki fitur ini.

Dell yang baru-baru ini memperkenalkan berbagai Laptop 2 in 1 terbarunya juga memperkenalkan Dell Latitude 7285 yang diklaim sebagai Laptop dengan fitur Wireless Charging pertama di dunia. meskipun untuk bisa menggunakan fitur ini para pengguna harus membeli aksesorinya yang seharga $550 atau berkisar di harga 7.5 jutaan rupiah.

BACA JUGA :

 

Dell Latitude 7285 sendiri bisa di katakan merupakan Laptop yang tidak tergolong dalam kategori murah. Harga yang di bandroll oleh Dell sendiri untuk Latitude 7285 ini berkisar di $1200 atau sekitar 16 jutaan rupiah.

meskipun tablet itu sendiri tidak benar-benar mengisi daya secara wireless, anda harus memasang docking 2 in 1 ke keyboard yang kompatibel dengan wireless. Selain itu , Dell mengatakan bahwa bantalan pengisian tidak dirancang untuk digunakan pada permukaan logam.

Sebenarnya, jika anda ingin menggunakan laptop ini dipermukaan logam, anda harus menggunakan stand non-logam yang akan menaikan alas paling sedikit 50 mm. Mungkin wireless charging bukan metode pengisian yang paling praktis pada laptop 2 in 1 Dell Latitude 7285.

Dell latitude 7285 sendiri di lengkapi dengan penyimpanan intercal Core I5-7y54 dan 128GB. Untuk RAM disediakan 8GB dan dengan layar 12 inch yang benar-benar mendorong spesifikasi entry level.

Related posts

Leave a Comment