LAPTOP MICROSOFT SURFACE BERMASALAH

LAPTOP MICROSOFT SURFACE BERMASALAH

LAPTOP MICROSOFT SURFACE BERMASALAH

Salah satu majalah konsumen Amerika menyebutkan kalau Laptop dan Tablet yang diusung oleh Microsoft merupakan salah satu produk gagal. Laptop dan tablet Microsoft Surface ini diyakini memiliki banyak masalah. Hal ini didasarkan dari hasil survey yang dilakukan oleh Majalah tersebut terhadap pengguna Microsoft Surface.

Majalah konsumen tersebut mencatat bahwa 30% dari pengguna mengeluhkan masalah setelah pemakaian selama 2 tahun. Berbekal hasil survey yang ada majalah tersebut pun mengeluarkan rekomendasi untuk tidak membeli atau menggunakan Laptop dan tablet Microsoft Surface.

BACA JUGA :

Menurut para pengguna yang telah di survey, perangkat Surface terkadang mengalami freeze, mendadak mati dan ada isu dilayar sentuhnya. sehingga keandalan Surface berada di bawah brand lain.

Surface adalah komputer yang dikeluarkan oleh Microsoft yang versi perdananya di rilis pada tahun 2012. Sejak saat itu, raksasa software ini sudah meluncurkan beragam varian Surface. Yang terbaru saat ini adalah Surface Pro yang rilis pada bulan mei lalu.

Mungkin karena terhitung pemain baru, Microsoft mengalami masalah di manufaktur Surface. Pada dasarnya Microsoft hanya punya sangat sedikit pengalaman di kategori baru yang mereka masuki dengan sangat cepat ini yang mungkin beresiko ada masalah di manufaktur.

Tapi sukses atau tidaknya Surface sebenarnya tidak begitu berpengaruh bagi Microsoft. Pendapatan mereka dari kategori ini sangat kecil di bandingkan dari bisnis lainnya.

Related posts

Leave a Comment