Mi A1 Tidak Kebagian OS Oreo

Mi A1 Tidak Kebagian OS Oreo

Pihak Xiaomi kembali menghentikan update Oreo untuk para pengguna smartphonenya terutama untuk pengguna Mi A1. Xiamo berdalih bahwa OS Oreo yang akan mereka sematkan pada Mi A1 masih mengalami beberapa bug di sistemnya oleh karena itu penundaan dirasakan perlu demi menjaga kenyamanan para pengguna smartphone tersebut.

Penghentian sementara ini diberitahukan Xiaomi lewat Mi Forum. “Update Mi A1 akan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan sebagai upaya mengatasi bug yang kami temukan dalam pembaruan tersebut,” tulis sang moderator.

BACA JUGA :

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalam terbaik pada Mi A1. Terima kasih atas feedback dan kesabarannya,” imbuhnya.

Penangguhan update ini merupakan kali kedua yang dilakukan Xiaomi. Seperti diketahui perusahan besutan Lei Jun itu mulai menggelontorkan update Android Oreo ke Mi A1 persisi sehari sebelum pergantian tahun 2017 – 2018.

Setelah terinstal, banyak pengguna melaporkan adanya masalah pada update tersebut. Mulai dari banyak aplikasi yang sulit dijalankan, gangguan koneksi WiFi hingga baterai boros.

Agar tidak banyak lagi pengguna Mi A1 yang mengalami masalah, Xiaomi memutuskan untuk menghentikan sementara update Oreo. Pada pertengahan Januari, vendor yang bermarkas di China itu kembali merilis pembaruan dengan membawa perbaikan.

Sayang selang beberapa hari, Xiaomi memutuskan kembali menghentikan update Oreo.

Related posts

Leave a Comment