NOTEBOOK TERTIPIS DI INDONESIA

NOTEBOOK TERTIPIS DI INDONESIA

NOTEBOOK TERTIPIS DI INDONESIA

Saat ini telah hadir Notebook tertipis di Indonesia. Asus menyebut bahwa ZenBook Flip S UX370 merupakan notebook tertipis yang pernah ada hingga saat ini. Bahkan di sebutkan bahwa ZenBook Flip S UX370 lebih tipis di banding dengan MacBook Air.

“ZenBook Flip S 20% lebih tipis dibanding MacBook dan 35% dari MacBook Air,” kata Notebook Product Manager Asus Indonesia Veronica Erwin, di acara peluncuran, Jakarta, Selasa.

Tidak hanya itu, bobot notebook anyar Asus ini juga lebih ringan 22% dari MacBook Air. ZenBook Flip S bobotnya hanya 1,1 kg, sementara perangkat jagoan Apple punya berat 1,35 Kg.

BACA JUGA :

 

Keunggulan ZenBook Flip S tidak hanya itu. Bodinya dibuat dari alumunium alloy aerospace-grade 6013. Material ini diklaim lebih kuat 50% lebih kuat dari notebook di kelasnya.

Asus juga menyematkan engsel ErgoLift yang membuat notebook dapat dilipat 360 derajat. Alhasil, pengguna dapat membentuknya jadi notebook standar, display, tent dan tablet.

Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor generasi ketujuh Intel Core i7 dengan RAM 16 GB yang didukung kapasitas 512 GB. Layarnya berukuran 13,3 inch dengan resolusi Full HD. Asus melindungi layar sentuhnya dengan kaca Gorilla Glass agar terhindar dari baret.

Selain itu, disematkan dua port USB Type C, sebuah port HDMI dan USB Type 3.1. Tak ketinggalan, ada juga fitur fast charging. ZenBook Flip S hadir dalam varian warna smokey grey dan royal blue. Jika tertarik, siapkan dana Rp 25,299 juta untuk menebusnya.

Related posts

Leave a Comment