OMEN AKHIRNYA MELUNCUR DI INDONESIA

OMEN AKHIRNYA MELUNCUR DI INDONESIA

OMEN AKHIRNYA MELUNCUR DI INDONESIA

Kabar menggembirakan kami ini datang dari Hewlett Packard yang akhirnya meluncurkan laptop gamingnya yang diberi nama OMEN di Indonesia. OMEN sendiri hadir di Indonesia dengan 2 varian yaitu PC dan Laptop.

Bagi Hewlett Packard sendiri ini adalah pertama kalnya perusahaan itu meluncurkan PC dan Laptop berbasis gaming di Indonesia. Sudah sejak lama perusahaan asal Amerika Serikat ini sebenarnya menjanjikan produk gaming untuk pasar Indonesia.

Akan tetapi baru terealisasi saat ini. President Director HP Indonesia memberikan informasi bahwa memang ini merupakan saat yang tepat untuk meluncurkan OMEN ke pasar Indonesia mengingat bahwa perkembangan game di Indonesia saat ini cukup pesat.

BACA JUGA :

OMEN sendiri diakui sebagai Produk Premium yang memang sengaja dikhususkan untuk pangsa pasar indonesia. Sebagai produk premium dengan spesifikasi yang sangat tinggi tentunya harga pun tidak lah murah.

Untuk Laptop dengan ukuran 15 inch HP mematok harga 15-27 juta rupiah sedangkan untuk ukuran layar 17 inch harga berkisar 30-41 juta rupiah. Selain memperkenalkan PC dan Laptop di ikutsertakan juga pengenalan produk lain yang masih berbasis OMEN seperti Monitor, Keyboard, Mouse dan juga External GPU yang dapat di hubungkan dengan Thunderbolt 3. Sedangkan untuk PC gamingnya sendiri HP mematok harga berkisar 23 juta rupiah

Selain untuk meluncurkan Produk Premiumnya dalam acara yang sama HP pun menginformasikan bahwa dalam waktu dekan akan melakukan kerja sama dengan beberapa tim E-sports. selain itu dalam rangka untuk mendukung perkembangan game di Indonesia HP pun akan ikut serta dalam beberapa evenet yang akan di selenggarakan dalam waktu dengan sebagai Sponsor.

Related posts

Leave a Comment