OPPO F3 RED EDITION TELAH HADIR

OPPO F3 RED EDITION TELAH HADIR

OPPO F3 RED EDITION TELAH HADIR

Oppo Indonesia akhirnya kembali merilis Oppo F3 Red Edition. Sesuai dengan namanya F3 kali ini dibalut dengan warna merah serta dihiasi garis emas yang menawan. Kemunculan F3 Red Edition ini diharapkan akan kembali sukses seperti yang terjadi pada F3 edisi Barcelona kemarin yang laku terjual dalam kurun waktu 12 jam saja.

Oppo F3 ini sendiri sudah hadir dalam beberapa variasi warna di antaranya warna Gold, Rose Gold, dan Black. Untuk Edisi F3 Red Edition itni diharapkan akan menerima respon yang positif juga seperti yang didapatkan dalam edisi sebelumnya.

BACA JUGA :

Penjualan F3 Edisi FC Barcelona yang ludes hanya dalam waktu 12 jam saka membuat pihak Oppo Indonesia yakin bahwa variasi warna baru ini juga akan meneriman respon positif dari pada pengguna Oppo di seluruh Indonesia. Diharapkan juga kehadiran perangkat ini dapat melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda.

Sebagai smartphone yang masuk dalam keluarga Selfie Expert, Oppo F3 hadir dengan kamera depan ganda dimana satu kamera dengan 16MP yang diperuntukan untuk mengambil foto selfie dan satu kamera dengan 8MP dengan lensa sudut lebar 120 derajat untuk group selfie.

Selain itu perangkat ini ditopang dengan prosesor octacore, RAM 4GB,  memori internal 64GB, dan kapasitas baterai sebesar 3200mAh yang cukup untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

Oppo F3 Red Edition akan dikemas berbeda dibandingkan dengan Oppo F3 edisi reguler. Kemasan perangkat ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dan didominasi dengan warna merah. Selain itu juga dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung warna merah.

Red Edition ini juga akan dilengkapi dengan antigores yang telah terpasang dengan softcase sebagai standar kemasan penjualan. Harga yang ditawarkan masih sama dengan edisi spesial Oppo F3 sebelumnya yaitu Rp 4.099.000,-.

Related posts

Leave a Comment