PC SAKTI KELUARAN TERBARU ACER

PC SAKTI KELUARAN TERBARU ACER

PC SAKTI KELUARAN TERBARU ACER

Dalam Ajang IFA 2017 ACER memperkenalkan PC teranyarnya yang disebut-sebut sakti. Predator Orion 9000 di sebut sebagai PC teranyar keluaran ACER saat ini dengan membesut Core i9.

Daya tarik Orion 9000 bisa dibilang terletak pada prosesornya. Tak tanggung-tanggung, Acer membekali perangkat ini dengan Intel Core i9 Extreme. Untuk mengimbanginya, Acer juga menanamkan sepasang kartu grafis Nvidia GTX 1080 Ti yang tentu saja terhubung dalam konfigurasi SLi.

Kalau spesifikasi di atas masih kurang, Orion 9000 juga memiliki varian yang mampu menyodorkan hingga empat kartu grafis Radeon RX Vega yang belum lama ini diluncurkan oleh AMD.

BACA JUGA :

 

Untuk besaran RAM, Acer mengantisipasi kapasitas DDR 4 yang diusungnya hingga 128 GB. Seluruhnya dipastikan akan berjalan dalam konfigurasi quad-channel yang menjanjikan proses data super cepat.

Sistem pendinginan turut jadi fokus Acer. Demi suhu optimal saat pengoperasian, produsen ini membekali Orion 9000 dengan sistem pendingin bertajuk Ice Tunnel 2.0. Sistem pendingin ini diklaim mampu menjaga sirkulasi udara yang lancar, meski dalam kondisi beban komputasi tinggi.

“Kami benar-benar memikirkan produk ini. Untuk memanjakan para gamer di dunia,” ujar Jason Chan, CEO Acer, di gelaran IFA 2017 di Berlin, Jerman.

Penasaran harganya? Orion 9000 rencananya baru akan dipasarkan di akhir 2017. Adapun banderol yang ditawarkan adalah USD 2.000 atau sekitar Rp 26 juta (1 USD = Rp 13.300).

Related posts

Leave a Comment