Pelanggaran Youtube Kepada Pengguna

Pelanggaran Youtube Kepada Pengguna

Teknologiterkini.com – Baru saja YouTube memperbarui aturan mereka berlaku pada 25 Februari 2019. Konten akan segera dihapus ketika terbukti menyimpang.

Selama waktu ini, YouTube memberlakukan hukuman berbeda ketika pembuat mengunggah konten yang menyimpang dari aturan YouTube. Misalnya, membekukan saluran selama 90 hari karena melanggar konten streaming langsung, dan 14 hari untuk konten video biasa.

Di masa mendatang, setelah peringatan pertama, YouTube tidak hanya menghapus konten yang dipermasalahkan, tetapi juga membatasi aktivitas pembuatnya. Mereka tidak dapat mengunggah video, streaming langsung, dan aktivitas YouTube lainnya selama seminggu. Jika pelanggaran kedua terjadi dalam 90 hari setelah hukuman pertama selesai, pencipta akan dihukum membekukan untuk durasi yang lebih lama dari dua minggu.

Nah, untuk pelanggaran ketiga dalam waktu 90 hari setelah pelanggaran kedua, saluran akan dihapus oleh YouTube.

Artinya, jika pengguna melanggar pada hari ke-91 setelah menerima kalimat pertama, maka pembuat dianggap telah melakukan pelanggaran pertama dengan sanksi saluran pembekuan selama seminggu.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy Kelas S10

YouTube akan memberi tahu pembuatnya jika ada penyimpangan. Pembuat juga diarahkan untuk membaca referensi aturan yang menunjukkan pelanggaran mereka.

Selain itu, YouTube juga memperbarui sumber daya kebijakan pada platformnya, sehingga pembuat konten tahu dengan jelas konten apa yang bisa dan tidak boleh diunggah.

Pada bulan Januari, YouTube juga memiliki kesempatan untuk memperbarui serangkaian aturan untuk melarang video prank dan tantangan berbahaya, seperti tantangan Tide Pod dan tantangan Bird Box. Sepanjang Juli hingga September 2019, YouTube membanggakan menghapus 58 juta video yang menyimpang dari aturan mereka.

Related posts