Penjualan Smartphone Samsung Mencapai 2 Milyar

Penjualan Smartphone Samsung Mencapai 2 Milyar

Teknologiterkini.com – Sejak diluncurkan 10 tahun lalu, kami selalu berinovasi, sejak itu kami telah menjual 2 juta ponsel Galaxy,” aku DJ Koh di panggung pertunjukan.

Samsung Galaxy memulai debutnya pada 2010 lalu. Ponsel pertama yang dirilis oleh Samsung di bawah seri Galaxy adalah Galaxy S yang berjalan pada sistem operasi Android 2.1.

Hingga hari ini, Samsung memiliki sejumlah seri Galaxy untuk berbagai segmen, mulai dari Galaxy J, Galaxy M, Galaxy A, hingga kelas tertinggi Galaxy S dan ponsel Galaxy Note phablet. Galaxy M adalah pendatang baru di garis Galaxy yang secara khusus menargetkan pengguna ponsel segmen menengah.

Baca juga : Kamera 48 Megapiksel Resmi Dari Xiaomi Mi9

Hari ini, garis Galaxy S meningkat dengan peluncuran trio Galaxy S10. Samsung menghadirkan tiga model Galaxy S10, mulai dari Galaxy S10e hingga varian termurah, Galaxy S10 biasa, dan varian tertinggi, Galaxy S10 Plus.

Ada juga jajaran smartphone pertama Samsung yang memiliki konektivitas 5G, Samsung Galaxy S10 5G. Garis Galaxy terbaru dapat diperoleh pre-order di Indonesia mulai 22 Februari 2019. Di acara yang sama, Samsung juga secara resmi memperkenalkan ponsel layar lipat pertamanya, Galaxy Fold yang dijual seharga 1.980 dolar AS.

Related posts