Samsung Earphone Nirkabel Pesaing Airpods

Samsung Earphone Nirkabel Pesaing Airpods

Teknologiterkini.com – Merayakan satu dekade seri “Galaxy”, Samsung menghadirkan serangkaian inovasi yang patut diacungi jempol. Salah satunya adalah “Galaxy Buds” yang tampaknya merupakan pesaing berat “AirPods” buatan Apple.

“Galaxy Buds memungkinkan pengguna untuk mendengarkan kualitas audio yang sangat baik dari AKG,” kata Direktur Pemasaran Samsung, Elina Vives, pada tahap peluncuran, di San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (20/20/2019) waktu setempat atau Kamis 2/21 / 2019) WIB.

Sama seperti AirPods, Galaxy Buds juga nirkabel, sehingga pengguna tidak perlu ditransfer dengan kabel yang berantakan.

Penyimpanan juga lebih rapi dalam wadah khusus. Kelebihan Galaxy Buds tampaknya berukuran lebih kecil dari AirPods. Tidak ada tangkai melonjak yang sering membebani telinga dan mudah tergelincir.

Baca juga : Galaxy S10 5G

Galaxy Buds juga dilengkapi dengan dual-mikrofon adaptif. Intinya adalah untuk memperlancar transisi dari saluran audio saat berbicara ke saluran audio saat mendengarkan musik.

Pengguna yang dijanjikan dapat menelepon hingga 5 jam dan mendengarkan musik hingga 6 jam setelah satu kali pengisian daya. Proses pengisian lebih praktis karena mendukung sistem nirkabel (pengisian nirkabel).

Mekanismenya juga unik, yaitu dengan menempatkan Galaxy Bud di bagian belakang Galaxy S10. Sayangnya, Galaxy Buds belum disertai dengan pembatalan bising. Aksesori ini tersedia di beberapa negara pada 8 Maret 2019. Harganya ditetapkan Rp. 2 juta, tetapi tidak jelas kapan itu tersedia di Indonesia.

Related posts