Samsung Galaxy S10 Sudah Dipasarkan

Samsung Galaxy S10 Sudah Dipasarkan

Teknologiterkini.com – Acara peluncuran akan diadakan di Auditorium Bill Graham Civic, San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (20/2/2019) pagi sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Acara peluncuran dapat disaksikan langsung melalui streaming. Anda yang berada di Indonesia dapat menontonnya pada Kamis (21/2/2019) di pagi hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung dari peluncuran Galaxy S10 dapat ditonton menggunakan browser atau browser dan mengunjungi situs web resmi Samsung melalui tautan berikut.

Jika halaman dibuka sebelum acara, pengunjung akan dibawa ke halaman utama yang menampilkan hitungan mundur ke waktu peluncuran. Selain menyiarkan langsung melalui situs web perusahaan, Samsung juga akan melakukan streaming video program melalui YouTube.

Baca juga : Perkembangan Laptop Premium di Indonesia

Tiga Model Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 disebutkan akan ada tiga model, yaitu S10e, S10, dan S10 Plus. Ketiganya memiliki perbedaan dalam hal jumlah kamera, fitur, dan ukuran layar. Galaxy S10 dikabarkan akan membawa lubang kamera untuk pertama kalinya.

Desain kamera punch-hole membuat Galaxy S10 mampu tampil tanpa bingkai (bezel) sama sekali. Kebocorannya adalah foto perangkat dan spesifikasi yang tersebar di internet dua bulan sebelum diluncurkan.

Related posts