SPOILER MEIZU M6 DI GEEKBENCH

SPOILER MEIZU M6 DI GEEKBENCH

SPOILER MEIZU M6 DI GEEKBENCH

Peluncuran Meizu M6 baru akan di gelar pada tanggal 23 Agustus nanti akan tetapi saat ini sudah banyak spoiler yang beredar di internet.Selama beberapa pekan terakhir ini, berbagai bocoran telah muncul yang menunjukkan bahwa M6 Note akan ditenagai chipset menengah milik MediaTek, yakni Helio P25. Bahkan mungkin bakal ada varian yang lebih rendah, dengan mengusung Helio P20

Tampaknya tidak hanya dua pilihan chipset milik MediaTek saja, karena baru-baru ini Meizu M6 Note muncul dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 di database Geekbench. Meski tidak disebutkan secara jelas bahwa chiset yang digunakan adalah Snapdragon 625, namun tidak ada lagi chipset octa-core milik Qualcomm dengan clockspeed 2.0GHz selain Snapdragon 625. Unit kali ini juga membawa RAM sebesar 4GB dan menjalankan Android 7.1.2 Nougat.

BACA JUGA :

Berbekal spesifikasi tersebut, handset ini mampu mencetak skor 848 pada tes single-core dan 4215 poin untuk tes multi-core. Menurut rumor sebelumnya mengenai Meizu M6 Note yang ditenagai oleh chipset MediaTek juga membawa RAM sebesar 4GB.

Selain itu, mengingat Meizu M6 Note bakal hadir dengan setup dual-kamera, chipset Snapdragon 625 juga telah memiliki dukungan tersebut.

Jika rumor yang selama ini beredar benar, maka Meizu M6 Note akan datang dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan akan terdiri dari dua varian. Varian yang lebih rendah akan memiliki 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, dimana varian ini kemungkinan akan didukung oleh chipset Helio P20.

Sementara varian tertinggi dengan 4GB RAM dan 64GB ROM bakal ditenagai chipset Helio P25 atau Snapdragon 625.

Related posts

Leave a Comment