THINKPAD DENGAN KLASIK STYLE

THINKPAD DENGAN KLASIK STYLE

THINKPAD DENGAN KLASIK STYLE

Meskipun belum diumumkan kapan akan diluncurkan tapi sudah ada bocoran informasi yang mengatakan bahwa Thinkpad keluaran Lenovo akan tampil dengan klasik Style.

Hal itu terungkap dari penampakan pertamanya. Pengguna fanatik ThinkPad mungkin akan senyum-senyum sendiri ketika melihatnya. Pasalnya desain yang diusung seakan berusaha mengajak fans ThinkPad kembali ke masa lalu.

Tengok saja penggunaan keyboard tujuh baris yang populer di era ThinkPad zaman dulu. Kemudian ada juga tombol enter yang dikelir biru khas ThinkPad. Tombol keyboard-nya juga kelihatan sengaja didesain klasik.

BACA JUGA :

Begitu pun bingkai layarnya, sensasi ala ThinkPad lawas lagi-lagi berusaha disodorkan Lenovo. Sementara itu di baliknya, produsen China ini membenamkan fitur ThinkLights, yang bikin tombol keyboard menyala.

“Saya telah memegang perangkat ini di tangan saya ketika pengembangan awal, menyalakannya, melihat layar dan bahkan mengetik di atasnya. Mereka yang melihatnya tidak bisa tidak tersenyum. Mohon bersabar, ini nyata!,” ujar David Hill, VP, Chief Design Officer & Distinguished Designer, Lenovo.

Meski mengusung desain klasik, Lenovo tetap menawarkan kemewahan. Ketebalan perangkat ini seperti dikutip detikINET dari Digital Trends, Minggu (16/9/2017), hanya berada di angka 15 mm.

Sayang belum ada informasi soal spesifikasi. Tapi banyak yang yakin kalau ThinkPad bergaya klasik ini akan dibekali prosesor mutakhir, dengan besaran RAM mumpuni, dan menggunakan penyimpanan berbasis SSD.

ThinkPad klasik ini disebut-sebut akan diumumkan pada perayaan ThinkPad ke-25 tahun yang katanya akan dilakukan pada akhir tahun 2017 ini. Sementara banderolnya belum jelas.

Related posts

Leave a Comment