TIDAK ADA IPHONE 7S DAN 7S+

TIDAK ADA IPHONE 7S DAN 7S+

TIDAK ADA IPHONE 7S DAN 7S+

Selama ini rumor selalu menyebut Apple akan merilis iPhone 7S dan 7S Plus. Kini beredar kabar, kedua ponsel itu tidak akan dirilis Apple.

Berdasarkan laporan 9to5Mac, mereka berbicara dengan sejumlah vendor pembuat case di arena IFA 2017, Berlin, Jerman. Dari sini, mereka mendapatkan informasi terkait iPhone terbaru.

BACA JUGA :

 

Dikutip dari 9to5Mac, Minggu (3/9/2017), berdasarkan sumber dari Shenzen yang mengaku telah melihat kemasan ponsel Apple, perangkat yang akan dirilis bukanlah iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8. Adapun yang akan diumumkan perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat meliputi:

– iPhone 8

– iPhone 8 Plus

– iPhone Edition

Lantaran adanya perubahan tersebut, salah satu vendor case telah memperbarui stok mereka dengan mencetak ulang kemasan. Ada pula yang hanya mencetak ulang stiker untuk ditempelkan pada kemasan yang telah mereka buat sebelumnya.

Bicara soal iPhone Edition, ini bukan pertama kalinya kabar tersebut muncul. Sebelumnya, situs MacOtakara pernah menyebutkan bahwa perangkat yang akan memperingati 10 tahun kehadiran ponsel Apple bakal diberi nama iPhone Edition. Tapi entah dari mana mulanya, banyak pihak lebih mempopulerkan iPhone 8.

Lantas mana yang benar? Hal tersebut akan terjawab 12 September nanti. Apple telah mengirim undangan peluncuran produk terbarunya.

Acara akan berlangsung di kampus terbarunya Apple, tepatnya di Steve Jobs Theatre, Apple Park campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Selain iPhone, perusahaan besutan Steve Jobs dan Steve Wozniak ini akan pula memperkenalkan Apple Watch dan Apple TV. Apple Watch model terbaru disebutkan akan punya koneksi LTE. Jadi, Apple Watch tidak lagi bergantung pada iPhone. Sedangkan Apple TV kabarnya akan mendukung resolusi 4K.

Related posts

Leave a Comment