VIVOBOOK PRO N580 TAMPIL RAMPING

VIVOBOOK PRO N580 TAMPIL RAMPING

VIVOBOOK PRO N580 TAMPIL RAMPING

Vivobbok Pro N580 keluaran terbaru dari Asus ini menampilkan design elegan tapi tetap dengan komponen dan spesifikasi yang high end. Selain Ramping dengan design yang elegan Asus pun menempatkan spesifikasi tinggi untuk laptop keluaran terbarunya ini.

Dirancang khusus untuk keperluan gaming dan multitasking yang produktif, laptop ramping berbasis Window 10 ini mengandalkan kekuatan prosesor quad core Intel Core i7-7700HQ generasi ke 7 yang berjalan pada 2.8GHz dengan frekuensi turbo maksimal 3.8GHz sebagai dapur pacu performanya. Hadir dengan panel layar 15,6 inci full HD touchscreen yang mendukung rasio aspek 16:9, laptop berdesain almunium ini juga telah dipersenjatai dengan memori DDR4 2400MHz 16GB, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 4GB, dan SATA SSD 512GB

BACA JUGA :

Sisi kiri perangkat terdapat port Ethernet, konektor USB 3.0, HDMI out, dan port USB Type-C, sedangkan di sisi kanannya telah teronggok tempat bagi sepasang port USB 3.0, pembaca kartu SD, dan jack audio 3.5mm. Konektivitas nirkabelnya pun telah ditangani melalui Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 4.2.

Perihal solusi jitu pendingin sistem yang digunakan, Asus tampaknya telah mengenal betul bagaimana untuk menerapkannya. Andalkan sistem pendingin kipas ganda yang cerdas dengan pipa panas tembaga di dalamnya, membuat temperatur sistem tetap terkendali bahkan saat di bawah beban kerja berat dan sesi pengoperasian/gaming yang paling intens sekalipun. Kecepatan kedelapan kipas yang dapat disesuaikan secara otomatis tersebut memberikan efisiensi pendinginan maksimum sambil menjaganya bunyi putaran kipasnya tidak berisik.

Selain layar sentuh HD, Asus VivoBook Pro N580 ini juga dilengkapi sistem audio bersertifikat Harman Kardon, kamera HD, sensor sidik jari, dan dukungan stylus aktif. Meski rincian tentang masa pakai baterai belum tersedia sejauh ini, namun dapat diketahui kalau laptop berbobot 4,85 pon (± 2,19kg) dan ketebalan 0,81 inci (± 2cm) tersebut menggunakan baterai Li-ion tiga sel (47Wh) sebagai tumpuan daya tahan pengoperasiannya. Bahkan berkat dukungan fast charge technology yang ada, membuat baterei dapat terisi daya sebesar 60% dengan pengisian hanya selama 49 menit saja

Tawarkan sejumlah komponen high-end yang sungguh mengesankan, Asus VivoBook Pro N580 ini telah dapat dipesan sekarang seharga $ 1.299 (± 17,35 jutaan rupiah) melalui Asus Store dan reseller lainnya.

Related posts

Leave a Comment