WIRELESS CHARGING PADA IPHONE 8

WIRELESS CHARGING PADA IPHONE 8

WIRELESS CHARGING PADA IPHONE 8

Kabar gembira bagi para pecinta produk Apple. Saat ini Apple diberitakan akan segera menanamkan teknologi Wireless Charging pada handphone keluaran terbarunya Iphone 8.

Kabar ini beredar setelah tersiar bahwa Apple sendiri sudah begabung dengan konsorsium Wireless Power. Ini tandanya bahwa teknologi untuk Wireless Charging mungkin akan segera terwujud pada Iphone 8 yang rencananya akan segera diluncurkan pada tahun ini.

Para Pengguna Iphone sendiri sudah sangat lama menantikan teknologi yang satu ini. Karena akan lebih memudahkan para penggunanya untuk bisa bergerak bebas tanpa kabel ketika sedang melakukan pengisian baterai.

Sebenarnya teknologi Wireless Charging ini sendiri sudah bisa diterapkan pada Iphone generasi sebelumnya hanya saja harus menambahkan beberapa perangkat pada Iphone itu sendiri. Bila teknologi ini benar-benar di tanamkan pada Iphone 8 itu berarti para penggunanya tidak memerlukan alat tambahan lainnya untuk bisa menikmati Wireless Charging.

Wireless Charging sendiri sebenarnya bukanlah teknologi baru. Beberapa pesaing Iphone sudah menerapkan teknologi ini pada perangkatnya hanya saja entah kenapa Apple tidak pernah menerapkannya pada handphone yang sudah diproduksinya hingga saat ini.

Selain dari Teknologi Wireless Charging ada beberapa kemungkinan teknologi akan di tanamkan pada Iphone 8. Informasi mengenai baterai yang akan digunakan pun sempat terkuak. Ada kemungkinan Iphone  8 akan menggunakan baterai berbentuk L.

Hal ini di lakukan agar Iphone 8 mampu mengakomodasi pengguna baterai dengan jangka waktu lebih lama tanpa mengurangi estetika bentuk yang hingga saat ini sudah tercitra tipis.

Jadi mari kita tunggu dan lihat apa yang akan di lakukan oleh Apple untuk mendesign Iphone 8 yang hingga saat ini sudah banyak beredar informasi mengenai bentuk dan fitur yang akan di tanamkan pada Handphone keluaran terbaru dari Apple tersebut.

Related posts

Leave a Comment