Oppo Find X Segera Di Rilis

Oppo Find X Segera Di Rilis

Teknologi Terkini, Oppo Find X – Dugaan Oppo akan merilis ponsel Find X tidak lama lagi terbukti adanya. Vendor asal China itu resmi mengungkap kapan dan di mana ponsel flagship terbarunya itu dilahirkan.

Paris, Prancis dipilih menjadi kota kelahiran Oppo Find X. Prosesi peluncuran akan berlangsung di Museum Louvre pada 19 Juni mendatang. Dipilihnya Paris dan Museum Louve ini tidak terlepas dari konsep yang akan diusung Oppo Find X.

“Ini mewakili semangat eksplorasi Oppo terhadap perangkat smartphone masa depan yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi, sementara huruf ‘X’ disematkan untuk melambangkan kemisteriusan, sebuah petualangan dan explorasi Oppo terhadap perangkat masa depan,” ujar pihak Oppo

Sayangnya Oppo masih mengunci rapat terkait spesifikasi Find X. Pun begitu, sejumlah bocoran baru-baru ini memperlihatkan bagaimana wujud ponsel ini serta jeroan yang disertakan.

Desain ponsel ini sepertinya masih mengikuti pakem seri Find. Tampil elegan seperti pendahulunya, Find 5 dan Find 7. Bedanya kini body belakangnya kaca dan tidak ada tombol di bawah layar maupun di belakang bodi.

Oppo Find X akan hadir dengan layar penuh. Hanya menyisakan notch kecil berbentuk setengah elips. Kemungkinan body-to-screen rasionya mencapai 98%.

Sensor sidik jari kabarnya akan ditempatkan di bawah layar. Tapi tidak hanya itu fitur keamanannya, pemindaian wajah 3D pun konon turur dipersiapkan Oppo.

Beralih ke dapur pacunya, Snapdragon 845 akan mentenagai Find X. Berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Baca Juga :

 

 

Layarnya memakai teknologi AMOLED. Bentangannya 5,5 inch dengan resolusi 2K. Bisa dibayangkan bagaimana tampilan gambar yang bakal tersaji.

Bocoran awal memperlihatkan adanya tiga kamera di bodi belakang. Tapi foto terbaru menampilkan dua kamera saja. Kendati begitu teknologi yang akan diusung belum ada sebelumnya.

Teknologi tersebut bernama 5X Lossless Zoom yanh diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Oppo menerapkan kamera dengan struktur periskop yang terinspirasi dari kapal selam. Alhasil ketika dilakukan zoom hasilnya tidak kehilangan detail.

Tak sampai disitu keunggulan yang dipunyai ponsel ini.Dukungan koneksi 5G bakal pula tersedia di ponsel ini. Baterai berkapasitas 4.000 mAh dihadirkan beserta teknologi Super VOOC.

Setelah diperkenalkan di MWC 2016, akhirnya teknologi pengisian cepatnya diaplikasikan Oppo. Dengan Super VOOC, kita hanya butuh waktu 15 menit untuk mengisi penuh ponsel.

Semoga saja setelah dirilis di Paris, ponsel ini bakal menyambangi Indonesia. Pasalnya apa yang terungkap dalam bocoran cukup menggoda. Kalau menurut kamu bagaimana?

Related posts