Penantang Iphone dari Infinix

Penantang iPhone dari Infinix

Infinix resmi meluncurkan smartphonenya di Indonesia. Berselang tiga bulan dari peresmiaanya di Dubai, Smartphone Infinix Zero 5 yang dianggap akan menyaingi Iphone ini sekarang sudah bisa didapatkan.

Keunggulan kamera belakang ganda dan optical zoom di Zero 5 merupakan senjata andalan yang digunakan Infinix untuk menyasar segmen kaum milenial penyuka fotografi.

BACA JUGA :

SEA Regional Manager Infinix Mobile Marcia Sun mengatakan pihaknya terus berkembang untuk menghadirkan produk kualitas terbaik, seperti tercermin pada Zero 5 yang hadir dengan kamera 12 MP dan 13 MP terletak pada kamera belakang serta didukung adanya fitur zoom optik.

“Untuk lebih meningkatkan performa kamera, Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dengan fitur potrait mood. Tidak sedikit pengguna Zero 5 dari negara lain yang mengatakan ponsel ini memiliki performa yang lebih baik dari iPhone 8,” ujar Marcia di Jakarta

Infinix Zero 5 adalah seri smartphone flagship yang dikeluarkan Infinix. Selain kamera ganda, smartphone ini juga menjagokan dari segi fitur seperti diamond cutting edge dan teknologi pengenal CCD 28-point, desain yang halus, dan permukaan tekstur logam elegan, serta panjang sisi 3,28 mm.

Selain itu, Infinix juga dilengkapi dengan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacurnya, MediaTek Helio P25 yang menggabungkan kekuatan prosesor 16nm Octa Core dan 6 GB RAM DDR X yang menjamin efisiensi baterai dengan zero time-lag, saat multitasking atau penggunaan aplikasi dalam jumlah banyak saat bersamaan.

Dimotori oleh XOS 3.0 terbaru, smartphone ini dirancang dengan sistem anti-pencurian, layar split yang fleksibel, dan fitur interaksi cerdas baru.

Infinix juga menginformasikan bahwa produknya telah mengikuti aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30% yang dimulai pada seri 2018 dan telah menunjuk dua pabrik sebagai mitra Infinix di Indonesia.

Infinix Zero 5 tersedia lewat situs onlien Lazada dengan harga Rp 3,499 juta. Infinix memberi garansi resmi satu tahun di setiap pembeliannya dan penawaran khusus selama enam bulan untuk satu kali penggantian LCD gratis.

Saat ini, pusat purna jual Infinix telah menyebar di 1.000 titik secara global dan 19 ada di Indonesia.

Related posts